Search
Kamis 28 Mei 2020
  • :
  • :

Olivier Giroud Buka Peluang Hijrah ke Olympique Lyon

Starberita – Jakarta, Spekulasi tentang masa depan striker Olivier Giroud kini mulai mengemuka jelang berakhirnya musim 2018/2019. Bomber andalan Chelsea tersebut dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan salah satu klub top Lique 1 Prancis.

Dilaporkan, Giroud yang sempat membela Arsenal tersebut diberitakan sudah bertemu dengan Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas membahas rencana transfer tersebut.

Pilar tim nasional Prancis itu sempat mengakui bahwa dirinya seolah tengah frustasi akibat hanya diberikan slot sebagai starting line oleh Maurizio Sarri di pentas Liga Europa saja.

Meski demikian, ketajaman Giroud sebagai seorang ujung tombak tak perlu diragukan lagi telah mengemas 8 gol sepanjang kiprahnya di Liga Europa musim ini bersama Chelsea.

Opsi untuk hengkang dan pindah merumput di kompetisi di negaranya seperti bisa jadi pilihan terbaik bagi Giroud di musim mendatang.

Presiden Aulas dan Giroud dikabarkan telah berdiskusi selama jeda internasional lalu dengan harapan mencapai kesepakatan secara pribadi.

Tawaran transfer sebesar £13 juta kemungkinan sudah cukup bagi Giroud guna mulai menatap karier masa depannya. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: