Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Samuel Umtiti Tak akan Pindah ke MU
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Samuel Umtiti Tak akan Pindah ke MU

Starberita – Jakarta, Rumor kepindahan Samuel Umtiti ke Manchester United nampaknya tidak akan terlaksana. Bek Barcelona itu disebut akan tetap bertahan di Camp Nou kendati ada ketertarikan serius dari Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika United tengah berburu bek tengah baru. Mereka ingin mendatangkan bek papan atas dunia agar memperkuat lini pertahanan mereka yang tampil rapuh dalam beberapa musim terakhir.

Salah satu nama yang digosipkan akan dikejar oleh MU adalah Samuel Umtiti. Bek Timnas Prancis itu diklaim membuat tim pelatih MU terkesima dengan performa tangguhnya di lini pertahanan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Namun dilaporkan, United nampaknya harus melupakan niatan mereka untuk mendapatkan Umtiti. Pasalnya sang bek masih belum terpikir untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Siap Bersaing

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Barcelona ingin menjual Samuel Umtiti di musim panas nanti.

Mereka kabarnya mulai khawatir dengan kondisi sang bek yang mengalami cedera yang cukup parah baru-baru ini. Untuk itu mereka sudah mencoba mendatangkan bek baru, di mana nama Matthijs De Ligt digosipkan akan merapat ke Camp Nou di musim panas nanti.

Umtiti kabarnya tidak merasa terancam dengan kedatangan bek Timnas Belanda tersebut. Untuk itu ia akan bersaing dengan sehat dengan bek 19 tahun itu musim depan.

Siap Perpanjang Kontrak

Laporan itu juga mengklaim bahwa Umtiti belum berminat meninggalkan Barcelona karena situasi kontraknya di Camp Nou.

Seperti yang sudah diketahui, Umtiti baru saja menandatangani kontrak baru di Barcelona pada musim panas kemarin. Kontrak itu mengikatnya untuk membela panji Las Azulgrana hingga tahun 2023 mendatang.

Umtiti juga dikabarkan siap memperpanjang kontraknya lagi di Camp Nou sebagai bentuk kecintaannya terhadap Barcelona. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: