Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Camel Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pileg dan Pilpres

Starberita – Tebing Tinggi, Sebagai salah satu pendukung Capres 01, Caleg DPR RI Nomor Urut 7 Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar, Camellia Panduwinata Lubis tak lupa mensosialisasikan ke masyarakarat agar turut serta mendukung Paslon Capres 01, Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

“Ibu-ibu dan Bapak-bapak disini jang lupa dukung Jokowi lagi ya. Karena beliau itu adalah Presiden yang benar-benar bekerja untuk rakyat,” sebut Camel saat meninjau pembangunan Mushola Al-Mukhlishin di Jl. Pulau Sumatera, Linkungan VI, Kel. Tualang, Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/3/2019).

Lebih jauh Camel yang hadir bersama Caleg DPRD Kota Tebing Tinggi, Pahala Sitorus mengatakan bahwa tujuannya hadir ke lokasi pembangunan Mushola tersebut adalah untuk melihat sudah sejauh mana pembangunan dilakukan sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola tersebut.

“Kami hari ini sengaja datang kesini untuk melihat, sudah sejauh mana pembangunan Mushola ini dilakukan. Dan selain itu kami juga berniat untuk membantu pembangunan Mushola ini,” sebut pelantun Cuma Kamu Cyin itu.

Adapun bantuan yang diberikan kedua pasang Caleg tersebut antara lain berupa Sajadah, listirk, serta bantuan dana untuk pembangunan Mushola dan juga pembenahan akses jalan di Linkungan VI, Kel. Tualang. Camel pun berharap, dengan kehadiran mereka ketempat tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat linkungan VI Kelurahan Tualang.

“Semoga kehadiran kami datang kesini dapat meringankan sedikit beban masyarakat disini. Harapannya, dengan semakin banyaknya rumah Allah yang dibangun, bisa membuat masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya. Dan kalau perlu, hal seperti ini dapat terus dilakukan sampai kepelosok daerah, khususnya yang ada di Tebing ini,” ucap Camel.

Camel juga menyinggung tentang pentingnya saling perduli antar masyarakat dalam membangun rumah ibadah. Apapun agama dan suku bangsa kita, tegas Camel, kalau untuk beramal seperti membangun rumah Allah ini, maka kita sebagai manusia wajib dan harus saling berlomba-lomba dalam mencari pahala.

“Sebagai antar umat beragama, kita harus saling bertoleransi tinggi dalam urusan ibadah.Dan masyarakat juga harus nyaman dalam beribadah. Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres ini, tentu kita juga harus menjaga kondusifitas antar agama supanya terciptanya rasa aman,” pungkas Camel. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: