Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Barcelona Seriusi Perburuan Andre Silva

Starberita – Jakarta, Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan sudah mengunci satu nama yang akan didatangkan ke lini serang mereka di musim panas nanti. El Blaugrana disebut akan mencoba merekrut Andre Silva di musim panas nanti.

Barcelona tengah melakukan perburuan striker baru sejak tahun lalu. Mereka mencari calon penerus Luis Suarez di lini serang mereka, mengingat performa sang striker mulai menurun.

Kebutuhan Barcelona akan striker baru semakin meningkat. Pasalnya mereka baru saja ditinggal Paco Alcacer dan Munir El Haddadi sehingga mereka butuh pemain yang bisa menemani Suarez di lini serang mereka.

Dilaporkan, Barcelona sudah menemukan kandidat yang potensial untuk memperkuat lini serang mereka. El Barca disebut akan mencoba merekrut Andre Silva di musim panas nanti.

Tajam

Silva yang memutuskan pindah ke Milan pada tahun 2017 silam mendapatkan situasi yang sulit. Ia kesulitan menembus tim utama Rossonerri setelah ia gagal beradaptasi di tim barunya tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, ia dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim. Bersama tim asal Andalusia itu, Silva menemukan ketajamannya kembali di mana ia mengemas 11 gol dan 3 assist sejauh ini.

Barcelona menilai striker Timnas Portugal itu memiliki potensi yang besar sehingga ia dinilai pas untuk menjadi pelapis Suarez di lini serang mereka.

Harga Terjangkau

Barcelona juga dikabarkan tertarik memboyong eks Porto tersebut karena harganya yang terjangkau.

Silva terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2022 mendatang. Ia kabarnya hanya memiliki klausul rilis sekitar 40 juta Euro di dalam kontraknya bersama Rossonerri.

Barcelona sendiri kabarnya tidak keberatan menebus sang striker dengan mahar tersebut, kendati mereka harus berdoa Sevilla tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang striker. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: