Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Cari Daya Tarik Masyakat, Camel Petir Pasang Baliho Berjiwa Seni

Starberita – Medan, Berbagai cara dilakukan para Caleg untuk bisa meraih suara masyarakat, salah satunya adalah melalui media iklan. Sebagaimana hal tersebut turut dilakukan Caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1 nomor urut 7, Camellia Panduwinata Lubis, SE, M.Kom. Penyanyi dangdut ibukota yang kini telah mengabdikan dirinya di dunia politik itu pun tak mau ketinggalan untuk memajangkan iklan di beberapa titik yang ada di wilayah Dapilnya.

“Masang iklan spanduk ini bukanlah hal baru sih sebenarnya yang dilakukan oleh para Caleg. tapi ada perbedaan dengan iklan/baliho yang saya pasang ini dibandingkan dengan Caleg lainnya,” sebut Camel, Selasa (26/3/2019).

Artis dangdut yang memiliki nama panggung Camel Petir ini pun menjelaskan, adapun perbedaan iklan baliho yang dipasangnya ialah dirinya lebih menggunakan efek lukisan bukan hanya sekedar foto seperti biasa. Hal tersebut dilakukannya guna menarik minat dari para pemilih millennial yang ada saat ini.

“Lukisan itukan seni. Sama halnya seperti lukisan Monalisa, itukan mahal sekali dan tiada patokan harganya. Kenapa? Karena seni itu gak ada harganya,” jelasnya.

Lebih jauh Camel menegaskan, bahwa pada zaman sekarang ini kita harus bisa lebih kreatif dalam memainkan konten. Sehingga hal tersebut dapat menjadi penilaian bagi mereka yang melihat dan memiliki daya tarik tersendiri.

“Makanya saya mau menghadirkan sesuatu yang memiliki jiwa seni tinggi di dalamnya, tapi tetap tidak jauh dari konten dan pesan yang ingin saya sampaikan,” tandas Camel. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: