Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Bakal Kembali Tangani Klub, Mourinho Ingin Kejar Liga Champions

Starberita – Jakarta, Empat bulan menganggur, Jose Mourinho mengaku tak sabar ingin segera kembali bekerja di pinggir lapangan. Dia ingin menambah pundi-pundi trofi di dalam perjalanan kariernya.

Keinginan Mourinho untuk menangani sebuah klub sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. Sebab, sudah ada tiga hingga empat klub yang menginginkan jasanya.

Namun, dia masih menunggu hingga musim panas mendatang untuk menentukan klub mana yang akan ditanganinya. Isu yang paling kencang menyebutkan pria asal Portugal itu akan kembali ke Inter Milan.

Meski belum resmi kembali ke pinggir lapangan, Mourinho ternyata sudah memiliki target. Salah satunya menjuarai Liga Champions.

“Saya memiliki keinginan untuk menjadi juara di lima liga (top Eropa) dan juara Liga Champions bersama klub ketiga,” kata pria 56 tahun itu.

Diketahui, eks manajer Chelsea itu sudah mengoleksi dua trofi Liga Champions bersama dua klub berbeda. Bersama Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010.

Sebelumnya, dia diisukan kembali ke Real Madrid. Tapi, ternyata Los Blancos lebih memilih memulangkan Zinedine Zidane.

Meski gagal mendapatkan pekerjaan itu, Mourinho mengaku senang melihat El Real ditangani sosok yang tepat. Dan dia berjanji akan segera kembali secepatnya ke lapangan.

“Saya sangat rindu memimpin latihan, setiap hari. Saya tak akan menyembunyikannya,” tutur Mourinho. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: