Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Jika Terpilih, Ketiga Caleg Ini Berjanji Akan Jadikan Tebingtinggi Lebih Baik Lagi

Starberita – Tebingtinggi, Memasuki masa kampanye Pileg, langsung dimanfaatkan para Caleg untuk berkampanye di Dapilnya masing-masing. Sebagaimana hal tersebut turut dilakukan oleh Tiga Caleg berbeda tingkatan ini, yakni Camellia Panduwinata Lubis (Caleg DPR RI), Indra Alamsyah (Caleg DPRD Sumut), dan Nicko Perdana Putra (Caleg DPRD Kota Tebingtinggi).

Caleg untuk DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1 dengan No. Urut 7, Camellia Panduwiata Lubis mengatakan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Kota Tebingtinggi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan Camel saat dirinya berkampanye di Bayu Lagoon Resto, Jalan Gatot Subroto KM 4,5 Pabatu, Kota Tebingtinggi, Minggu (24/3/2019). Lebih jauh dikatakannya, hal tersebut dapat diwujudkannya bilamana dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

“Makanya ibu-bapak yang hadir disini jangan lupa pilih dan dukung Camel ya, ibu-bapak,” ucap Camel yang hadir bersama Caleg untuk DPRD Kota Tebingtinggi dari partai Golkar dengan Nomor Urut 5, Nicko Perdana Putra dan Caleg untuk DPRD Sumut dari partai Golkar Nomor Urut 1, Indra Alamsyah.

Camel pun mengatakan bahwa dirinya dan kedua rekannya tersebut, Indra dan Nicko, konsen untuk bisa memajukan serta menjadikan kota Tebingtinggi menjadi lebih baik lagi. Terlbih, tambahnya, partai yang mereka usung adalah partai pendukung pemerintahan saat ini.

“Kami bertiga ini sepakat dan konsen untuk mejadikan Tebing ini lebih baik lagi. Dan partai kami (Golkar) adalah partai pendukung pemerintahan. Makanya ibu-bapak gak perlu ragu lagi memilih kami, sehingga kami pun bisa memajukan Tebing ini seperti yang ibu-bapak harapkan,” sebutnya.

Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar Nomor Urut 1, Indra Alamsyah menambahkan, bahwa mereka serius untuk membangun Kota Tebingtinggi. Terlebih, kata Indra, dari tahun 2003 lalu dirinya sudah memulai usaha di Kota Tebingtinggi.

“Alasan saya mengambil daerah pemilihan (Dapil) disini, adalah untuk memajukan Kota ini menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Kemudian Indra pun mempertanyakan kepada masyarakat yang hadir dari Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis, siapa yang belum mempunyai BPJS Kesehatan. Dan bagi yang belum memiliki BPJS, diharapkan Indra agar dapat segera melaporkan hla itu kepadanya.

“Bagi yang belum punya BPJS, segera melapor ke saya agar bisa di data dan saya sampaikan kepada Pemprovsu agar bisa mendapatkannya. Hal ini juga adalah salah satu konsen kita agar masyarakat terlayani dalam hal kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Indra juga mengatakan bahwa dirinya sangat antusias mengenai peredaaran dan penggunaan narkoba di Kota Tebingtinggi. Hal itu dikatakannya mengingat bahwa Sumut berada di urutan kedua dalam peredaran narkoba.

“Saya rela untuk tidak dipilih sama mereka yang terlibat dari narkoba. Kalau ada anak-anak kita yang menjadi korban, silahkan hubungi handphone saya agar bisa kita rehab,” ujarnya.

Sementara itu, Nicko Perdana Putra, Caleg DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai Golkar mengatakan, dirinya akan berusaha untuk mengatasi banjir yang acapkali melanda Kota Tebingtinggi saat hujan turun.

Adapun program kerja dari pria kelahiran tahun 1986 ini yaitu akan membuat Kota Tebingtinggi tidak banjir lagi. Yang pasti, akunya, apabila dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Anggota DPRD Tebingtinggi, pihaknya akan berkordinasi dengan dinas terkait untuk mengatasi hal tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan memperjuangkan tentang tata kelola air di Tebingtinggi. Sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Yang pasti, saya akan membangun kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan menjaga kebersihan dan kelestarian. Karena menurut saya, air bersumber dari alam, dan tata kelola air yang baik itu diawali dari masyarakat itu sendiri,” jelasnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: