Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Camel Sambangi Kantor DPW Pendawa Sumut

Starberita – Medan, Di tengah-tengah aktifitasnya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar, Camellia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir, juga tak lupa untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Sebagaimana hal tersebut dilakukan Camel saat mendatangi Kantor DPW Pendawa Sumut yang berada di Jl. Garu III, Kel. Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan pada Rabu (20/3/2019). Kehadiran Camel pun langsung mendapat sambutan hangat dari Ketua Pendawa DPW Sumut, H. Ruslan serta pengurus Pendawa Sumut lainnya.

Ketua Pendawa Sumut, H. Ruslan mengatakan, adapun yang menjadi tujuan utama Pendawa Sumut mengundang Camel pada malam itu adalah untuk meminta kesediaan kehadiran Camel pada acara Pelantikan Pedawa Sumut pada tanggal 24 Maret 2019 mendatang. Selain itu, Ruslan juga mengatakan bahwa Pendawa Sumut komitmen untuk mendukung Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi – Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Tujuan kami mengundang Bu Camel malam ini adalah untuk meminta kesediaan ibu agar menghadiri acara pelantikan kami nanti. Dan kami di Pendawa Sumut itu juga sepakat, bahwa dalam Pilpres 2019 nanti, kami akan turut dan mendukung 01,” sebut Ruslan.

Lebih jauh Ruslan menjelaskan, pada kegiatan pelantikan nantinya, Pendawa Sumut juga akan melakukan deklarasi dukungannya terhadap Capres – Wapares 01 agar dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Selain pelantikan, rencananya kami juga akan melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan 01,” ungkap Ruslan.

Menanggapi hal tersebut, Camel pun menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara tersebut. Dikatakannya, sebagai sesama pendukung 01, sudah seharusnya saling bahu-membahu untuk memenangkan suara 01 pada Pilpres 2019.

“Insya Allah saya akan hadir Pak. Apalagi kita ini sama-sama pendukung 01. Jadi sudah seharusnya kita saling tolong menolong untuk memenangkan beliau (Jokowi – Amin),” ucap Camel.

Dan sebagai Caleg yang akan maju menuju Senayan, Camel pun berharap kedapa Pendawa Sumut agar kiranya dapat mendukung dirinya pada Pileg 2019 nanti. Camel mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjanjikan apapun terhadap Pendawa Sumut saat ini. Akan tetapi, ditegaskannya bahwa silaturahmi yang telah terjalin antara dirinya dan juga Pendawa Sumut akan terus diingatnya.

“Saat ini, selain menjadi tim pemenangan 01, saya juga maju sebagai Caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1. Untuk itu, sudi kiranya Pendawa Sumut juga berkenan untuk mendoakan saya agar bisa lolos menjadi Anggota DPR RI nantinya. Dan silaturahmi kita ini, pasti akan terus saya ingat sampai kapanpun,” kata Camel.

Mengdengar perihal tersebut, Ruslan kembali mengatakan bahwa dirinya dan juga Pengurus Pendawa Sumut akan turut mendoakan Camel sebagai Caleg DPR RI.

“Insya Allah Mbak, kita pasti akan mendoakan mbak nantinya,” singkat Ruslan. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: