Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Hadiri Acara Pengajian, Camel & Rizki Mohon Restu Ibu-ibu Pengajian
Search
Rabu 29 Januari 2020
  • :
  • :

Hadiri Acara Pengajian, Camel & Rizki Mohon Restu Ibu-ibu Pengajian

Starberita – Medan, Melanjutkan kegiatannya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, Camellia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir turut menghadiri acara pengajian ibu-ibu dilaksanakan di rumah Ibu Ati, Kelurahan Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Selasa (19/3/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Camel tak hadir sendirian, melainkan turut bersamanya Caleg DPRD Kota Medan Dapil Medan 5, M. Afri Rizki Lubis, SM. Usai dilakukan pengajian, Camel dan Rizki yang diberi kesempatan berbicara pun langsung memohon restu kepada ibu-ibu pengajian yang hadir kepada agar kiranya dapat mendukung mereka untuk menjadi anggota Dewan pada pelaksanaan Pileg 17 April 2019 mendatang.

“Kami mohon restu dan doa ibu-ibu yang hadir hari ini ya agar kami berdua bisa menjadi anggota dewan selanjutnya,” sebut Camel dan Rizki.

Lebih lanjut Camel pun mengatakan bahwa saat ini sudah memasuki era 4.0, dimana segala sesuatunya berkaitan dengan teknologi. Sehingga masyarakat kita pun dituntut untuk bisa melek teknologi.

“Kita bisa liat sendiri sekarang kan Bu, semua-semuanya sudah menggunakan teknologi. Artinya, sebagai masyarakat juga harus melek akan perkembangan teknologi saat uji agar kita tidak tertinggal oleh perkembangan zaman,” jelas Camel seraya menyebutkan persaingan kedepan juga akan semakin sulit jika tidak melek teknologi.

Sementara itu, M. Afri Rizki Lubis, SM mengatakan, sekarang ini sudah saatnya bagi kaum muda untuk bergerak dan membangun negeri ini agar lebih baik lagi. Seperti halnya ia dan juga Camel yang masih terbilang muda, namun sudah terjun kedalam dunia politik.

“Saya ini baru 23 tahun Bu. Dan Kak Camel juga masih muda. Sekarang ini memang sudah waktunya yang muda-muda ini bergerak. Karena apa, karena semangat anak-anak muda ini masih kuat. Makanya izinkan kami untuk bisa membangun bangsa dan mengabdikan diri kami pada negeri ini ya bu,” sebut Rizki.

Sebelum meninggalkan tempat, Camel dan Rizki juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan ibu-ibu pengajian tersebut. Bahkan diantara ibu-ibu tersebut yang meminta untuk berswafoto dengan Camel dan juga Rizki. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: