Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kadispora: Pelihara Budaya Olahraga Gaya Hidup Sehat
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Kadispora: Pelihara Budaya Olahraga Gaya Hidup Sehat

Starberita – Medan, Kadispora Provsu, Baharuddin Siagian mengingatkan masyarakat akan pentingnya membudayakan olahraga dan memelihara gaya hidup sehat. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan jalan santai bersama masyarakat masyarakat Medan, di seputaran Jalan Gunung Krakatau Medan, Minggu (17/3/2019).

Jalan santai yang dikemas dalam acara Fun Walk Spektakuler merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Media Harian Sumut 24 yang ke tujuh. Dimulai dari titik kumpul di Lapangan Gajah Mada Krakatau Medan, Bahar melepas sekaligus ikut bergabung jalan santai bersama ratusan peserta masyarakat Kota Medan.

“Jangan cuma karena ada event-event seperti ini kita ikut olahraga, biasakan dalam keseharian kita. Mulai saja dengan berjalan-jalan santai di sekitar atau lingkungan rumah, asal rutin, mudah-mudahan sehat kita jauh dari berbagai penyakit,” pesannya kepada para peserta.

Kemudian, dirinya pun mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi Sumut 24 yang ke tujuh. Bahar menyampaikan harapan agar Sumut 24 senantiasa tidak pernah lelah dalam menyebarkan informasi dan memberikan penerangan yang bersifat mendidik kepada masyarakat.

“Pada perayaan hari jadi Sumut 24 ini saya dengar ada banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan, termasuk kegiatan amal yakni memberi santunan pada anak panti asuhan. Alhamdulillah, mudah-mudahan memasuki umur baru ini Sumut 24 semakin baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, dan lebih banyak menciptakan kegiatan positif di masa mendatang,” harap Bahar.

Pemimpin redaksi Sumut 24 Rianto SH kemudian menyampaikan bahwa hari tersebut merupakan hari bersejarah bagi Sumut 24 yang telah menginjak usia ke tujuh tahun. Untuk memperingati hari spesial tersebut, katanya, Sumut 24 ingin mempersembahkan kegiatan yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ada banyak kegiatan yang telah kita siapkan untuk memperingati hari jadi ke tujuh Sumut 24. Seperti parade budaya Sumut, tarian etnik, marching band, bazaar makanan, serta jalan santai seperti hari ini yang berupaya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan kita dengan seluruh komponen masyarakat,” ucapnya.

Rianto pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar di usia Sumut 24 yang baru, media tersebut memberi dan membawa lebih banyak manfaat bagi masyarakat. Perayaan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberi santunan kepada anak panti asuhan. Dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: