Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sarri Idamkan Chelsea vs Napoli di Final Liga Europa
Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Sarri Idamkan Chelsea vs Napoli di Final Liga Europa

Starberita – Jakarta, Chelsea telah memastikan lolos ke perempatfinal Liga Europa 2018/19 usai menghajar Dynamo Kiev dengan skor 5-0 (agregat 8-0) di leg 2 babak 16 besar, pada, Jumat (15/3/2019). Chelsea pun menjadi salah satu tim dari delapan yang bakal bertanding di perempatfinal Liga Eropa musim ini.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak gentar melawan tim mana pun di fase perempatfinal nanti. Tapi, Sarri mengungkapkan, ada satu klub yang ingin dihindarinya pada babak perempatfinal. Klub tersebut adalah mantan tim yang dilatihnya sebelum pindah ke Chelsea, yakni Napoli.

Napoli lolos ke perempatfinal Liga Europa usai mengalahkan Salzburg dengan agregat 4-3 dan di undian nanti, peluang Napoli untuk bertemu Chelsea cukup terbuka. Namun, Sarri sangat berharap hal itu tak terjadi. Ia lebih memilih untuk bertemu dengan Napoli di final ketimbang di fase knockout.

Sarri pun sangat yakin Chelsea dan Napoli akan melaju hingga final. Meski sudah tak membesut Partenopei, Sarri mengakui masih ada hati dengan Napoli. Jadi, bila harus mengalahkan Napoli, ia berharap hal itu terjadi final saja.

“Saya lebih suka menghadapi mereka (Napoli) di final. Karena itu menandakan kami berada di final, itu akan membuat saya bahagia dan kalau Napoli ke final juga akan membuat saya bahagia. Anda tahu betul bagaimana hubungan saya dengan klub tersebut, dengan pemain dan manajemen di sana. Jadi, bagi saya akan sangat sulit apabila bermain melawan mereka di Kota Napoli,” ungkap Sarri. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: