Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Bidik Milinkovic-Savic
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Bidik Milinkovic-Savic

Starberita – Jakarta, Real Madrid dikabarkan mulai mengalihkan perburuan pemain untuk mengisi lini tengah. Bukan lagi Paul Pogba, Madrid akan mengerahkan upaya untuk memboyong gelandang milik Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang disertai dengan sejumlah rencana. Zidane disebut mendapatkan dana transfer dalam jumlah yang besar untuk membeli pemain baru pada musim panas mendatang.

Salah satu pemain idaman pelatih asal Prancis tersebut adalah Paul Pogba. Tapi, kans untuk membawa Pogba ke ibukota Spanyol dinilai cukup sulit. Sebab, Pogba mengaku masih bahagia di Manchester United.

Peluang Datangkan Milinkovic-Savic

Real Madrid memang membutuhkan bintang baru di lini tengah. Sebab, kondisi Luka Modric yang sudah menua. Modric akan segera berusia 34 tahun. Los Blancos pun harus segera menyiapkan pemain untuk jadi suksesor pemain asal Kroasia musim depan.

Dilaporkan, Madrid pun sudah mulai mengerucutkan kandidat pengganti Modric. Nama yang muncul adalah Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic dinilai menjadi opsi yang lebih realistis bagi Madrid. Secara kualitas, pemain berusia 24 tahun itu juga dinilai berada di level atas dan layak bermain di Madrid. Dia selama ini selalu jadi andalan Lazio dan timnas Serbia.

Dengan bekal dana transfer 300 juta euro, Madrid diyakini tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio. Apalagi, Lazio selama ini memang dikenal kerap menjual pemain bintangnya jika ada tawaran yang menarik. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: