Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Liga Champions, Man City Berharap Tak Ketemu Juventus di Perempatfinal

Starberita – Jakarta, Delapan tim terbaik Eropa sudah memastikan tampil di perempatfinal Liga Champions. Salah satunya Manchester City.

Torehan ini juga berhasil dicatatkan The Citizens pada musim lalu. Sayangnya, langkah mereka berhasil dihentikan Liverpool yang terus melaju hingga ke partai final.

Musim ini pun The Reds berhasil lolos ke perempatfinal. Namun, ada satu tim yang lebih ditakuti Man City, yakni Juventus.

Hal itu diungkapkan gelandang The Citizens, Bernardo Silva. Itu setelah dia melihat penampilan impresif Bianconeri saat menghancurkan Atletico Madrid 3-0.

Secara khusus Bernardo Silva memberi perhatian pada performa Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick di laga tersebut. Dia menilai sang megabintang asal Portugal itu sangatlah menakutkan.

Makanya, di babak perempatfinal, dia berharap tak bertemu dengan tim yang dibela eks pemain Real Madrid tersebut. Sebab, dia tahu pemain 34 tahun yang juga rekan setimnya di Timnas Portugal itu memiliki kualitas untuk melukai The Citizens.

“Saya tak ingin bertemu dengannya (Ronaldo). Saya tahu kualitasnya dan sekali lagi dia membuktikannya (ketika melawan Atletico). Melihat apa yang sudah dilakukannya selama 15 tahun di sepakbola, dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Saat bermain di kompetisi seperti Liga Champions, Anda harus tahu jangan sampai bertemu dengan tim seperti itu dan pemain sepertinya. Melawan Cristiano selalu sulit,” ungkap eks pemain AS Monaco itu. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: