Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan

Starberita – Asahan, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitupulu jelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislativ April 2019 mendatang, ajak Masyarakat Kabupaten Asahan untuk sama-sama menjaga keamanan, dan kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Cegah paham radikal masuk ke Indonesia, khususnya di Kab. Asahan jangan sampai masyarakat terpecah belah. Kenalin orang-orang disekeliling tempat tinggal, jika ada yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib”.

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan Faisal F. Napitupulu saat bersilaturahmi dengan warga Desa Silau Barat Kec. Setia Janji, Desa Ambalutu Kec. Buntu Pane, dan warga Desa Prapat Janji Kec. Buntu Pane, bertempat di Desa Ambalutu, Rabu (13/3) petang.

Faisal mengingatkan, kepada warga desa yang hadir untuk tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak tertentu “Jika mendapat suatu informasi silahkan cek dulu kebenarannya kepada pihak yang berkompeten Pemerintah Daerah, TNI dan Polri”, ujar mantan Kapolres Nisel tersebut.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk gunakan hak pilih sebaik-baiknya dengan datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang, ingat jangan golput jangan mau dihasut dan di adu domba, pesan Faisal sembari menambahkan mengimbau kepada warga tiga desa yang hadir untuk menghindari dan menjauhi narkoba. “Jika mengetahui ada peredaran narkoba segera laporkan ke Posek atau Polres Asahan agar segera ditindak lanjuti”.

Kepala Desa Ambalutu Heri Kusnadi dihadapan ratusan warga desa memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Asahan bersama rombongan ke Kec. Buntu Pane . Warga desa sangat senang.

“Seumur hidup saya baru kali ini Kapolres Asahan mengunjungi Desa Ambalutu,” kata Heri.

Selanjutnya, Heri mengatakan warga Desa Ambalutu berkomitmen akan mendukung program-program pemerintah khususnya program kerja Kapolres Asahan untuk menjaga keamanan di Kec. Buntu Pane terutama di Desa Ambalutu, pungkas Heri.

Dari pantauan kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan dengan masyarakat tiga desa tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: