Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gaji Kemahalan, Benzema Batal Pulang ke Lyon
Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Gaji Kemahalan, Benzema Batal Pulang ke Lyon

Starberita – Jakarta, Olympique Lyon ternyata ingin memulangkan Karim Benzema dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Lyon Jean-Michael Aulas.

Benzema meninggalkan Lyon menuju Madrid pada tahun 2009 dengan biaya 30 juta euro. Sebelum datang ke Madrid, Benzema mampu mempersembahkan empat gelar Ligue 1 untuk Lyon.

Bersama Madrid, striker berusia 31 tahun itu memenangkan segalanya. Hal itu termasuk dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Namun, Benzema sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Bahkan, Lyon sudah melakukan pembicaraan untuk memulangkan Benzema.

Masalah Gaji

Sayangnya, keinginan Lyon untuk mendapatkan Benzema ternyata harus bertepuk sebelah tangan. Klub Ligue 1 itu tidak bisa mewujudkan transfer tersebut karena masalah gaji.

“Tentu saja akan sangat indah memiliki dia kembali. Kami membicarakannya musim panas lalu karena dia berpikir untuk pergi, tetapi secara finansial kami tidak bisa merekrutnya. Kami mencoba berdiskusi dengan agennya, tetapi itu tidak terjadi kesepakatan,” kata presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Gaet Mariano Diaz

Benzema kemudian memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Ia keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo pada musim ini dan sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Madrid akhirnya mengaktifkan klausul buy-back pada Mariano Diaz di musim panas lalu. Mereka membayar Lyon sebesar 23 juta euro untuk sang striker tetapi Aulas tidak mengkonfirmasi apakah Benzema masuk ke dalam negosiasi itu atau tidak. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: