Search
Senin 25 Maret 2019
  • :
  • :

Bukan Hazard atau Neymar, Zidane Lebih Inginkan Sadio Mane?

Starberita – Jakarta, Kembalinya Zinedine Zidane pada kursi pelatih Real Madrid turut memicu berbagai spekulasi ihwal transfer pemain. Salah satu pemain yang kini disebut bakal diangkut oleh Zidane ke Real Madrid adalah winger asal Senegal, Sadio Mane.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid tengah pekan lalu. Pria berusia 46 tahun mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2022 yang akan datang. Ini adalah kali kedua bagi Zidane duduk sebagai pelatih Los Blancos.

Pada periode pertamanya, Zidane memberi tiga gelar juara Liga Champions. Sukses itu diharapkan kembali terjadi pada periode kedua Zidane. Namun, untuk meraihnya, sang pelatih disebut telah meminta sejumlah pemain bintang.

Sadio Mane Target Utama

Beberapa media asal Spanyol menyebut jika Real Madrid memberikan dana besar untuk belanja pemain kepada Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu akan dibekali dana senilai 300 juta euro untuk membeli pemain baru yang dia inginkan.

Salah satu nama yang disebut akan dibeli oleh Zidane adalah Eden Hazard. Namun, dikutip dari Daily Mail, Hazrad bukan daftar prioritas lagi. Sebab, situasi Chelsea yang mendapat sanksi larangan transfer diyakini bakal membuat misi transfer Hazard jadi sulit.

Zidane pun mengalihkan perburuan pada nama lain. Dan, yang dipilih adalah Sadio Mane dari Liverpool.

Mane adalah pemain yang biasa bermain di posisi winger kanan atau penyerang. Ini sesuai dengan kebutuhan di lini serang Real Madrid. Zidane merasa pemain asal Senegal tersebut bisa mengisi pos yang pada musim sebelumnya ditempati oleh Cristiano Ronaldo.

Perkuat Pertahanan

Bukan hanya lini serang yang akan diperkuat oleh Zidane. Dia juga sudah menyusun rencana untuk membuat lini belakang makin solid. Ada satu nama yang sudah siapkan untuk jadi alternatif bagi duet Sergio Ramos dan Raphael Varena di pos bek tengah.

Pemain buruan tersebut tidak lain adalah Eder Militao. Bek tengah berusia 21 tahun ini sudah masuk dalam incaran Madrid pada Januari 2019 yang lalu. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Zidane, dikabarkan ingin Real Madrid berupaya mendatangkan Eder Militao pada awal musim 2019/20. Dengan usia yang masih 21 tahun, Eder Militao sekaligus bisa menjadi investasi Real Madrid untuk masa depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: