Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tolak Juventus, Matthijs De Ligt Pilih Gabung Barcelona?
Search
Rabu 22 Januari 2020
  • :
  • :

Tolak Juventus, Matthijs De Ligt Pilih Gabung Barcelona?

Starberita – Jakarta, Bek Ajax AmsterdamMatthijs De Ligt sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang bek dikabarkan akan menolak pinangan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Sejumlah klub Eropa tengah ramai diberitakan mengejar tanda tangan De Ligt. Mereka terkesima dengan ketangguhan sang bek di jantung pertahanan Ajax dalam dua musim terakhir.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik meminang De Ligt adalah Juventus. Juara bertahan Serie A ini memproyeksikan pemain Timnas Belanda itu sebagai pilar pertahanan masa depan mereka.

Namun dilaporkan, Juventus nampaknya akan gagal meminang bek 19 tahun ini. Pasalnya sang pemain sudah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.

Dipengaruhi De Jong

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa De Ligt ingin pindah ke Barcelona karena mendapatkan ajakan dari rekan setimnya, Frenkie De Jong.

De Jong sendiri sudah dikonfirmasi akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Ia resmi dibeli Barcelona pada musim panas kemarin dengan mahar 75 juta Euro.

De Jong yang dipinjamkan kembali ke Ajax terus mempersuasi De Ligt untuk mengikuti jejaknya dan akhirnya sang bek tertarik untuk pindah ke Spanyol. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: