Search
Senin 25 Maret 2019
  • :
  • :

Rio Ferdinand: Ronaldo Dewa Sepakbola!

Starberita – Turin, Penampilan gemilang diperlihatkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kala menjamu Atletico Madrid di laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Tiga gol yang dicetaknya pada laga itu sukses mengantarkan Juventus ke babak perempatfinal. Usai laga digelar, Ronaldo menuai berbagai pujian, salah satunya dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Tanpa ragu, Ferdinand menyebut Ronaldo sebagai dewa di dunia sepakbola.

Ronaldo memang tampil begitu fantastis di hadapan Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Ia berhasil membalaskan dendam Juventus di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano dua pekan lalu itu, Juventus memang harus menelan pil pahit karena takluk 0-2.

Juventus pun sempat diragukan berbagai pihak mampu melaju ke babak peremptafinal Liga Champions. Tetapi, Ronaldo berhasil membungkam keraguan tersebut dengan penampilan ciamiknya di Allianz Stadium pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Tiga gol yang dicetaknya pada menit ke-27, 49, dan 86 memastikan Juventus melaju ke babak selanjutnya.

Ferdinand pun mengaku benar-benar takjub menyaksikan penampilan Ronaldo pada laga itu. Menurutnya, hasil ini membuktikan pemain berjuluk CR7 itu benar-benar berkualitas. Dengan kegemilangan yang terus ditunjukkan, Ferdinand merasa Ronaldo seperti dewa di dunia sepakbola. Ia pun yakin penampilan fantastis Ronaldo masih akan terus terlihat di laga-laga selanjutnya.

“Dia (Ronaldo) adalah dewa di dunia sepakbola. Hal yang dia lakukan selama ini benar-benar konyol. Di Liga Champions, ia memiliki setiap rekor yang bisa Anda bayangkan. Dia adalah pemain yang sering mencetak hattrick bersama dengan Messi. Gol pertamanya seperti Duncan Ferguson di masa kejayaannya. Dia menyerang, meninggalkan full-back, dan berkata, ‘Ini saya.’ Hal ini bahkan dilakukannya kala berhadapan dengan Atletico Madrid yang dikenal memiliki pertahanan yang luar biasa. Dia mencetak tiga gol yang luar biasa,” tukasnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: