Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pekan Depan, MU Umumkan Solskjaer Jadi Manajer Permanen
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Pekan Depan, MU Umumkan Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Starberita – Jakarta, Manchester United dikabarkan sepakat dengan Ole Gunnar Solskjaer terkait posisi manajer. Hanya saja, mereka masih harus menyelesaikan masalah formalitas sebelum diumumkan pekan depan atau saat jeda internasional.

Solskjaer saat ini memang menempati pos manajer United. Hanya saja, status pria berusia 45 tahun tersebut hanyalah manajer interim. Dalam kapasitas saat ini, Solskjaer akan bertugas hingga akhir musim 2018/19.

Selama menjadi manajer interim United, Solskjaer menunjukkan kinerja yang bagus. Dia membawa United tampil bagus dan meningkatkan performa tim secara individu maupun tim. Tawaran kontrak permanen pun datang.

Sebelum Jeda Internasional

Solskjaer mendapatkan kontrak sebagai manajer interim hingga akhir musim 2018/19. Sejauh ini, dia sudah menjalani 18 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, 14 laga dimenangkan, dua laga berakhir imbang dan dua laga sisanya kalah.

Dibawah Solskjaer, United lolos ke perempat final Liga Champions. Setan Merah juga kembali masuk ke persaingan empat besar klasemen Premier League. Capaian ini membuat pihak klub tak ingin menunggu waktu laga untuk memberikan kontrak permanen.

Dilaporkan, United dan Solskjaer sudah membicarakan kontrak baru dan sudah mencapai kata sepakat secara verbal. Hanya menunggu langkah formalitas saja. Dari sumber yang didapat, United bakal mengumumkan Solskjaer sebagai manajer baru klub pekan depan.

United akan menjalani rehat setelah laga akhir pekan ini karena berlangsungnya jeda internasional. Dan, pada momen ini United akan mengumumkan Solskjaer sebagai manajer baru. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: