Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Kylian Mbappe Masuk Daftar Belanja Zidane?

Starberita – Jakarta, Pelatih baru Real MadridZinedine Zidane dikabarkan sudah mulai menyusun rencana transfernya di musim panas nanti. Zidane dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang muda PSGKylian Mbappe.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane resmi ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid. Ia menggantikan sosok Santiago Solari yang dipecat manajemen El Real, di mana ia akan dikontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Zidane sendiri kabarnya akan diberikan dana transfer yang melimpah dari manajemen Madrid. Florentino Perez dikabarkan sudah menganggarkan dana sebesar 300 juta Euro untuk belanja Zidane, sehingga sang pelatih diharapkan mampu membentuk kembali Real Madrid menjadi tim yang ditakuti.

Dilaporkan, Zidane sudah menyiapkan daftar belanjanya di musim panas nanti. Ia dikabarkan tertarik merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Tajamkan Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Zidane benar-benar tertarik untuk merekrut Mbappe karena ia ingin menjadikan sang striker tumpuan lini serangnya musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan mesin gol andalan mereka, Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin. Namun hingga saat ini belum ada pemain yang mampu menggantikan peran CR7 di skuat El Real.

Mbappe sendiri sudah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Eropa saat ini dan Zidane berharap sang striker bisa menjadi bagian dalam timnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: