Search
Senin 25 Maret 2019
  • :
  • :

Depak Atletico, Simeone: Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Starberita – Turin, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan pujian kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo benar-benar pantas menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

Pujian ini dilontarkan Simeone setelah Atletico takluk dari Juventus 0-3 di laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Seluruh gol Juventus pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB itu dicetak oleh Ronaldo.

Dua gol dicetak Ronaldo pada babak pertama atau tepatnya pada menit ke-27 dan 49. Sementara satu gol lainnya dicetak Ronaldo di babak kedua pada menit ke-86 lewat titik putih. Berkat hattrick Ronaldo, Juventus pun memastikan satu tiket ke perempatfinal lantaran unggul dari Atletico dengan agregat skor 3-2.

Mendapat kejutan dari Ronaldo, Simeone mengaku tak benar-benar terkejut. Sebab, pemain berpaspor Portugal itu diketahui memang selalu membuat pertunjukan yang fantastis di laga-laga penting, termasuk kala menjamu Atletico pada dini hari tadi.

Bagi Simeone, hattrick yang kembali dicetak Ronaldo saat menjamu Atletico menunjukkan betul seberapa tangguhnya sang pemain. Karena itu, mantan pemain Real Madrid itu dinilai benar-benar pantas menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

“Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Dia dapat melakukan pertunjukan ini di malam-malam besar. Dia melihat bagaimana saya melakukan keajaiban di Wanda Metropolitano, dan sama seperti saya, kini dia berusaha menunjukkan karakternya,” ujar Simeone. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: