Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Demi Trofi Premier League, Mohamed Salah Rela Lepas Liga Champions
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Demi Trofi Premier League, Mohamed Salah Rela Lepas Liga Champions

Starberita – Jakarta, Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan siap untuk melepas impiannya menjadi juara Liga Champions musim ini demi memenuhi ambisi timnya memenangkan gelar Premier League.

Meskipun, Salah mengakui, Liga Champions adalah kompetisi yang paling begengsi di Eropa. Tapi, ia lebih senang, apabila Liverpool dapat menjuarai Premier League musim ini.

Alasannya, kata Salah, Liverpool saat ini sedang berada dalam tekanan fans untuk bisa memenangkan trofi Premier League. Sebab, The Reds sudah hampir 30 tahun tak pernah lagi menjadi juara liga domestik.

“Saya akan jujur dengan Anda, kompetisi yang paling bergengsi bagi saya adalah UCL. Tapi, impian seluruh warga kota Liverpool dan klub adalah juara liga. Jadi, dengan senang hati saya akan mengorbankan impian saya untuk impian mereka, tetapi jika kami bisa memenangkan keduanya, itu bagus dan inilah yang sedang kami lakukan,” ungkap Salah.

Di klasemen sementara Premier League, Liverpool masih menempati urutan kedua dan tertinggal satu poin dari pimpinan Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa. Liverpool pun dituntut memenangkan semua sisa laga dan berharap Man City tergelincir.

Sedangkan, di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi pertandingan leg 2 melawan Bayern Munich pada, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB  di Allianz Arena. Kesempatan untuk lolos masih terbuka bagi keduanya setelah laga di leg 1 berakhir imbang tanpa gol. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: