Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ketua IKAPTK Asahan: Pamong Praja Harus Bermanfaat
Search
Kamis 18 Juli 2019
  • :
  • :

Ketua IKAPTK Asahan: Pamong Praja Harus Bermanfaat

Starberita – Kisaran, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kab. Asahan dalam rangka Hari Jadi Kab. Asahan ke 73 manfaatkan Hutan Kota sebagai sarana penghijaun dengan cara tanam berbagai jenis pohon.

“Jadikan diri kita bermanfaat bagi semua orang, sebagai alumni harus dapat melakukan kegiatan sosial yang berada dilingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja,” ujar Ketua IKAPTK M. Azmi Ismail dilokasi Hutan Kota, kemarin.

Azmi disela penanaman pohon mengatakan, sebagai alumni yang memiliki wilayah kerja masing-masing kita dituntut harus dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri”, sesuai tupoksi kita di wilayah tempat kerja masing-masing. Kepada alumni, Azmi berharap dapat memanfaatkan hutan kota ini dengan sebaik-baiknya “Tanami Hutan Kota ini dengan berbagai pohon yang ada”, tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Rahmad Hidayat melalui Kabid Pemberitaan Arbin Tanjung mengatakan, kegiatan tanam pohon dilokasi Hutan Kota merupakan wujud kepedulian Ikatan Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kab. Asahan dalam memeriahkan dan menyambut hari jadi Kab. Asahan, dan turut mendukung visi misi Pemkab Asahan.

“Diawali dengan kepedulian tanam pohon di Hutan Kota, IKAPTK turut mendukung program Pemkab dalam melakukan penghijauan khususnya kota Kisaran dan umumnya Kab. Asahan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: