Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

Akhirnya, Mourinho Akui Salah Perlakukan Pogba

Starberita – Jakarta, Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Paul Pogba. Selama membesut MU, Mourinho mengakui tak bisa mengasuh pemain sekelas Pogba.

Hubungan Mourinho dan Pogba saat masih bekerja sama di MU memang tak akur. Keduanya kerap berseteru lantaran selalu beda pendapat.

Saat Mourinho lebih suka main dengan gaya pragmatis, Pogba punya pendapat berbeda. Bagi Pogba, potensinya bisa keluar jika main dengan gaya bebas dan menyerang.

Mourinho mengakuinya. Perbedaan visi ini yang membuat hubungannya dengan Pogba tak akur.

“Anda selalu mencoba mencari solusi untuk masalah yang ada. Cuma ada satu masalah yang tak bisa saya cari solusinya, ketika ada pemain yang terlihat suka dengan gaya main manajer, tapi sebenarnya tidak. Itu adalah hal dasar yang Anda coba untuk kendalikan. Tapi, masalah kebiasaan atau tradisi, tak bisa diubah,” ujar Mourinho.

Mourinho menyatakan tak bisa mengubah sikap Pogba yang suka bergaya dan memiliki naluri menyerang tinggi. Baginya, itu merupakan ciri khas dari setiap pesepakbola.

“Secara personal, dari sikap, pemikiran, Anda perlu untuk menjadi solider, memiliki rasa empati, dan makin kompak. Itu mengapa, banyak pemain fenomenal yang hubungannya dengan seorang manajer tak baik. Artinya, semua bicara soal solidaritas,” ujar Mourinho. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: