Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tertinggal 12 Poin, Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Tertinggal 12 Poin, Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Starberita – Jakarta, Real Madrid meraih hasil buruk saat menjamu Barcelona di Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. El Real kalah 0-1.

Kekalahan ini membuat Real Madrid dalam situasi sulit karena semakin tertinggal dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan 48 poin dari 26 laga. Tertinggal 12 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Meski tertinggal jauh, kapten Real Madrid, Sergio Ramos belum menyerah. Sebab secara matematis, mereka tetap masih punya peluang.

“Sangat disesalkan kami harus kalah. Selisih poinnya kini sangat besar. Kami mengucapkan selamat kepada mereka (Barcelona) atas kemenangan ini. Tapi kami akan terus berjuang karena segalanya masih mungkin,” kata Ramos. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: