Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer Sudah Rancang Skuad MU untuk 2019-2020
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Solskjaer Sudah Rancang Skuad MU untuk 2019-2020

Starberita – Manchester, Manchester United belum juga membuat keputusan soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer di tim. Hal ini dilakukan meski Solskjaer telah berhasil menorehkan hasil yang begitu manis untuk Man United. Meski belum mengetahui kelanjutan masa depannya, Solskjaer ternyata telah merancang skuad Man United untuk musim depan.

Hal ini diutarakan Solskjaer saat ditanya soal masa depannya di Man United. Pelatih berpaspor Norwegia itu mengaku benar-benar belum mengetahui kelanjutan kariernya di Old Trafford sampai saat ini. Tetapi, ia mengaku sudah membuat rancangan skuad Man United untuk mentas di musim 2019-2020. Bahkan, Solskjaer juga sudah mengutarakan beberapa pemain yang bakal dibidik pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski begitu, Solskjaer memastikan kondisi ini belum menjadi jaminan dirinya akan terus melatih di Man United hingga musim depan. Ia mengaku melakukan hal tersebut karena ingin melihat Man United terus menjadi tim yang tangguh saat dirinya ada atau tidak di sana.

“Ya saya punya (saran perubahan skuad Man United untuk musim depan). Kami telah mendiskusikan masa depan klub. Kami melakukan itu sebelum saya memenangkan dua atau tiga pertandingan dan semua pembicaraan tentang apakah saya harus tetap atau tidak. Kontrak saya sudah habis di musim panas, tetapi saya masih akan terus memberikan 100 persen dan yang terbaik untuk Man United. Anda harus membuat rencana. Bahkan jika saya tidak disini, saya masih akan memberikan pandangan saya tentang siapa yang ingin saya lihat. Apakah saya akan menjadi pendukung atau manajer, saya tidak tahu. Tetapi, mereka tetap harus membeli tiket musim karena klub pergi ke suatu tempat. Akan aneh melihat diri Anda di video jika tidak disini,” ungkap Solskjaer.

Masa depan Solskjaer kini memang menjadi topik yang hangat dibicarakan. Banyak pihak menyatakan dukungannya kepada Solskjaer agar bisa menjadi pelatih permanen di Man United. Sebab, ia berhasil membawa Man United memperbaiki penampilannya pada musim ini. Selama dilatih Solskjaer, Man United berhasil meraih 12 kemenangan dari 15 laga yang dilakoni. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: