Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Mantap Jadikan Solskjaer Manajer Permanen
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

MU Mantap Jadikan Solskjaer Manajer Permanen

Starberita – Jakarta, Manajemen Manchester United memastikan mengakhiri perburuan manajer untuk musim depan. Mereka merasa puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim dan ingin memberikan status permanen kepadanya di musim depan.

Dilaporkan, perubahan drastis yang dibawa Solskjaer di MU menjadi alasan utama manajemen mengurungkan niatnya mencari manajer anyar. Jajaran Direksi MU terkesan dengan kinerja Solskjaer.

Solskjaer dianggap sudah mengembalikan status MU sebagai tim raksasa. Pun, dia mampu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan Jose Mourinho di ruang ganti.

Salah satu bukti kuat adalah performa Paul Pogba yang makin menggila. Di bawah arahan Solskjaer, Pogba tak dikekang di dalam dan luar ruang ganti.

Faktor inilah yang membuat manajemen MU melupakan perekrutan Mauricio Pochettino atau Massimiliano Allegri.

Ada alasan finansial juga yang jadi latar belakang mengapa manajemen MU memilih Solskjaer sebagai manajer permanen.

Ditinjau dari klausul penebusan, Solskjaer tak termasuk manajer mahal seperti Pochettino. Kompensasi yang dibayarkan MU ke Malmo diyakini jauh lebih murah ketimbang merekrut Pochettino dari Spurs.

Terlebih, Solskjaer mendapat dukungan dari manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: