Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dikalahkan Chelsea, Tottenham Menyerah Dalam Perburuan Gelar
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Dikalahkan Chelsea, Tottenham Menyerah Dalam Perburuan Gelar

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sudah menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League. Menyusul kekalahan timnya dari Chelsea di pekan ke-28, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Bertandang ke Stamford Bridge, Tottenham menyerah dari Chelsea dengan skor 0-2.  Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Tottenham, setelah kalah 1-2 di kandang Burnley.

Akibat hasil negatif itu, Tottenham tertahan di posisi ketiga dengan 60 poin, kalah sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen. Dan kalah delapan angka dari Manchester City di posisi kedua.

Walau kompetisi masih menyisakan 10 laga lagi, Pochettino sudah “lempar handuk”. Baginya, Tottenham sudah sulit untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City.

“Kompetisi akan menempatkan kami di posisi kami. Ini adalah kompetisi yang berjalan 10 bulan, bukan cuma tiga atau empat bulan. Setelah Burnley saya bilang akan sulit, dan setelah malam ini, mustahil bertarung dengan Man City dan Liverpool. Cuma mereka yang bisa menjuarai liga. Kami harus bertarung untuk memenangi pertandingan dan adil,” ujar Pochettino.

Pada akhir pekan ini, Tottenham langsung ditunggu laga berat lainnya. Harry Kane cs akan  menjamu Arsenal dalam derby London Utara di Stadion Wembley. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: