Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pochettino: Butuh 10 Tahun Lagi Tottenham Bisa Juara Premier League
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Pochettino: Butuh 10 Tahun Lagi Tottenham Bisa Juara Premier League

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan, timnya butuh waktu sekitar 10 tahun agar bisa menjuarai Premier League. Menurutnya, kekalahan Spurs dari 1-2 Burnley pada pekan ke-27 Premier League, menggambarkan mental Tottenham yang sesungguhnya.

Sebab, hasil tersebut membuat The Lilywhites gagal memangkas jarak poin dengan Liverpool dan Manchester City. Ditambahkan Pochettino, kualitas mental jangka panjang untuk memenangkan sebuah kompetisi, tidak terlihat sama sekali di dalam permainan Tottenham.

“Jika Anda ingin menjadi juara, maka setiap pertandingan harus dimenangkan. Anda harus menunjukkan telah berjuang untuk hal-hal besar. Saya frustrasi karena kami tidak menunjukkan energi tersebut saat menghadapi Burnley. Kami harus sadar dengan kualitas tim ini, kami berusaha untuk tidak mencari alasan. Tapi, situasi ini menghambat kami untuk jadi juara. Mungkin butuh waktu selama 5 hingga 10 tahun untuk mencapai target juara,” kata Pochettino.

Eks pelatih Espanyol ini mengakui, kekalahan dari Burnley menyebabkan kans Tottenham untuk menjadi juara Premier League semakin sulit. Apalagi, Spurs akan melakoni laga berat melawan Chelsea di Stamford Bridge.

“Apa yang kami tunjukkan pada Sabtu adalah permainan terbaik dari kami, memiliki kualitas yang baik tetapi tidak cukup untuk memenangkan gelar Premier League. Itulah kenyataannya. Jika tidak dapat mengalahkan Burnley, maka Anda tidak perlu berpikir memenangkan gelar. Pada kenyataannya, sulit untuk memenangkan gelar Premier League karena kondisi kami sendiri, bukan karena Liverpool dan Man City yang lebih baik,” tambahnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: