Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Mulai Nego Barcelona Untuk Ivan Rakitic
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

MU Mulai Nego Barcelona Untuk Ivan Rakitic

Starberita – Jakarta, Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ivan Rakiticnampaknya bukan isapan jempol belaka. Pihak Setan Merah dikabarkan sudah mulai menego Barcelona untuk transfer sang pemain.

Nasib Rakitic di Barcelona sendiri menjadi topik perbincangan dalam beberapa minggu terakhir. Pasalnya sang pemain kabarnya ingin dijual Barcelona di musim panas nanti.

Ia kabarnya ingin disingkirkan karena Barcelona akan kedatangan Frenkie De Jong. El Blaugrana kabarnya ingin memberikan ruang bagi sang gelandang, sehingga mereka harus menyingkirkan salah satu gelandang mereka saat ini.

Dilaporkan, Barcelona sudah mendapatkan pembeli potensial untuk tim mereka. Mereka kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari Manchester United untuk sang gelandang.

Target Lama

Rumor ketertarikan MU terhadap Rakitic sejatinya bukan berita baru. Pasalnya dalam dua tahun terakhir Setan Merah kerap dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Old Trafford.

Pihak MU kabarnya ingin menambah kekuatan lini tengah mereka musim ini. Pasalnya mereka tidak punya banyak opsi gelandang berpengalaman di dalam tim mereka.

Untuk itu sosok Rakitic dinilai akan cocok untuk tim mereka dan mereka mengupayakan untuk mendatangkan sang gelandang ke Inggris.

Mulai Nego

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah menghubungi Barcelona baru-baru ini. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk sang gelandang.

Barcelona sendiri kabarnya menyambut baik tawaran MU tersebut. Untuk itu mereka kabarnya akan mengagendakan pertemuan dengan pihak MU untuk transfer Rakitic.

Barca kabarnya membuka penawaran untuk Rakitic di angka 39 juta pounds.

Ingin Bertahan

Baru-baru ini, Rakitic menegaskan bahwa ia bahagia di Barcelona dan tidak tertarik untuk angkat kaki dari sana. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: