Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tottenham Kesulitan Bersaing dengan Liverpool & Man City, Ini Alasannya
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Tottenham Kesulitan Bersaing dengan Liverpool & Man City, Ini Alasannya

Starberita – Jakarta, Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, angkat bicara mengenai peluang timnya dalam persaingan perebutan juara Premier League musim ini. Menurutnya, Spurs memiliki beberapa kekurangan untuk menyalip laju Liverpool dan Manchester City.

Kane menilai, banyak pihak yang tidak memasukkan nama Tottenham sebagai calon juara Premier League. Kurangnya sorotan membuat timnya dipandang sebelah mata dalam perburuan titel Premier League.

“Banyak orang yang bilang bahwa kami tidak berada di dalam persaingan gelar. Makanya, kami membuktikannya dengan memenangkan beberapa pertandingan dan kami akan berusaha untuk berada di puncak. Sekarang orang-orang mungkin akan mengatakan balapan untuk menjadi juara Premier League tinggal dua kuda, tapi itu bukan masalah kami. Yang harus kami lakukan adalah menjaga konsistensi permainan,” ucap Kane.

Memang, kans Tottenham untuk meraih gelar juara dianggap tipis, akibat pergerakan mereka di bursa transfer. Sebab, dalam beberapa kali bursa transfer, The Lilywhites selalu irit berbelanja pemain karena pengeluaran keuangan klub lebih fokus untuk merenovasi stadion.

Tapi, hal itu ditepis oleh Kane, menurutnya skuat Tottenham sudah sangat solid. Namun, kata Kane, ada satu faktor yang menyebabkan Tottenham kesulitan bersaing dengan Liverpool dan ManCity, yaitu kondisi yang mengharuskan mereka bermain kandang di Wembley Stadium.

“Kami tidak ingin membuat alasan, tetapi pada akhirnya kami telah bermain jauh dari rumah (White Hart Lane Stadium) dalam dua tahun terakhir. Kami mengalami kesulitan dalam perburuan Premier League. Tapi, kami masih berada dalam posisi yang baik,” dia menambahkan.

Pada pekan ke-27 Premier League, The Lilywhites sebenarnya memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan Liverpool dan ManCity. Namun, skuat besutan Mauricio Pochettino tersebut menyerah 1-2 di markas Burnley. Alhasil, Tottenham masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin, tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: