Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Alternatif Bek Baru, MU Bidik Alessio Romagnoli
Search
Minggu 22 September 2019
  • :
  • :

Alternatif Bek Baru, MU Bidik Alessio Romagnoli

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United nampaknya sudah menemukan opsi baru untuk barisan pertahanan mereka. Setan Merah berencana untuk merekrut bek AC MilanAlessio Romagnoli di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Pihak Setan Merah merasa barisan pertahanan mereka saat ini masih keropos sehingga mereka butuh tambahan tenaga di sektor itu.

Selama musim ini berlangsung, MU dihubungkan dengan banyak bek papan atas Eropa. Namun hingga hari ini, pihak United masih belum menentukan pilihan mereka.

Namun dilaporkan, United sudah menemukan alternatif baru untuk barisan pertahanan mereka. Setan Merah disebut tertarik meminang Alessio Romagnoli dari AC Milan.

Bek Tangguh

MU dikabarkan tertarik merekrut Romagnoli karena melihat rekam jejaknya di MIlan.

Dalam tiga tahun terakhir, Romagnoli sudah menjadi sosok andalan di barisan pertahanan MIlan. Ia mampu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya sehingga musim ini ia membuat Rossonerri kembali bersaing di empat besar klasemen Serie A.

Selain itu bek Timnas Italia itu masih berusia 24 tahun, sehingga ia dinilai akan menjadi aset yang menjanjikan bagi Setan Merah.

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang United untuk mendapatkan Romagnoli cukup besar. Pasalnya Milan dikabarkan berencana menjual sang pemain.

Milan pada awalnya tidak berniat untuk menjual Romagnoli. Namun mereka saat ini terancam hukuman FFP karena neraca keuangan mereka yang tidak stabil dalam dua tahun terakhir.

Alhasil mereka terpaksa melepas sejumlah pemain yang bernilai tinggi di bursa transfer, dan Romagnoli masuk dalam kriteria tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: