Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Target Empat Besar Premier League Harga Mati Bagi Arsenal
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Target Empat Besar Premier League Harga Mati Bagi Arsenal

Starberita – Jakarta, Bos Arsenal, Unai Emery menegaskan bahwa timnya tetap menganggap Premier League sebagai kompetisi utama ketimbang Liga Europa. Sebab Emery yakin timnya bisa memenuhi target empat besar untuk kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Musim ini, Arsenal memang menghadapi pilihan yang cukup sulit. Mereka punya dua opsi kembali ke Liga Champions, tapi kedua tidak mudah. Menjuarai Liga Europa sangat sulit, Emery mengakui itu. Menembus empat besar Premier League juga tidak mudah.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 50 poin dari 26 pertandingan, hanya tertinggal satu poin dari Manchester United di peringkat keempat, dan memiliki poin yang sama dengan Chelsea di peringkat keenam.

Artinya, Arsenal harus bersaing dengan MU dan Chelsea untuk menembus empat besar.

Premier League yang Terutama

Banyak yang menyarankan Arsenal untuk melupakan Premier League dan fokus sepenuhnya di Liga Europa untuk berusaha menjadi juara, tapi Emery tidak sepakat. Baginya, Premier League sangatlah penting.

“Bagi kami, Premier League adalah kompetisi utama dan kami berjuang melawan Manchester United, dengan Chelsea di posisi yang sama. Minggu besok adalah tantangan besar melawan Southampton, saya ingin kami berjuang bersama suporter kami dengan kestabilan di setiap pertandingan dan dengan performa apik pada perkembangan kami, karena itulah Minggu besok sangat penting,” kata Emery.

Fokus

Laga itu sulit karena Arsenal sedang berurusan dengan jadwal padat. Mereka baru saja bermain melawan Bate, Jumat (22/2/2019) kemarin, lalu harus melawan Southampton (24/2/2019), kemudian menjamu Bournemouth (28/2/2019). Sebab itu, Emery ingin setiap pemain menjaga fokusnya.

“Kami akan bermain setelah tiga hari, sesudahnya kami juga akan bermain lagi Rabu mendatang, jadi kami akan membutuhkan semua pemain. Kami perlu semua pemain untuk tetap fokus, untuk membantu kami di semua pertandingan,” tutup Emery.

Intinya, Emery meminta skuat Arsenal untuk lebih konsisten dalam menjaga performa mereka. Dia percaya konsistesi merupakan salah satu faktor penting untuk meraih kesuksesan dalam liga yang berjalan panjang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: