Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

Tak Kenal Lelah, Camel Giat Jalin Silaturahmi ke Masyarakat

Starberita – Medan, Seakan tak mengenal lelah, Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar, Camellia Panduwinata Lubis giat menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Medan, Deliserdang, Serdangbedagai (Sergai), dan Tebing Tinggi.

Seperti halnya yang dilakukan Camel pada Sabtu (23/2/2019) kemarin. Dimana setelah menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal, dirinya menyempatkan diri sejenak menghadiri undangan khitanan warga di Johor, kemudian langsung ke komplek Implasmen Batang Terap PTPN 4, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai.

Dalam lawatannya ke Sergai, Camel tak serta merta hadir sendirian melainkan turut bersamanya juga Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut IV dari Partai Golkar, Indra Alamsyah.

Di hadapan ibu-ibu dari kelompok Sentral Organisasi Swadiri Karyawan Indonesia (Soksi) yang hadir malam itu, Camel dan Indra meminta agar para ibu-ibu dari kelompok Soksi dan juga masyarakat yang ada di Implasmen Batang Terap PTPN 4 untuk dapat aktif dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

“Kami malam ini hadir disini untuk mengajak ibu-ibu dari kelompok Soksi yang datang malam ini supaya aktif memilih pada 17 April nanti. Supaya apa? Supaya hak pilih ibu-ibu itu tidak di salah gunakan,” sebut Indra.

Tak jauh berbeda dengan yang disampaikan Indra Alamsyah, Camel pun mengatakan kepada ibu-ibu yang hadir untuk memilih calon yang baik dan benar-benar mau untuk bekerja.

“Kenapa saya bilang gitu bu? Karena saya tidak mau apa yang menjadi hak ibu-ibu nantinya tidak bisa diperjuangkan. Makanya, kami harap ibu-ibu yang hadir malam ini bisa benar-benar memilih calon-calon yang benar mau bekerja untuk kepentingan rakyat,” ungkap Camel.

Sementara itu, Yani warga Implasmen Batang Terap PTPN 4 mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa Camellia Lubis yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 adalah seorang artis dangdut Ibu kota kelahiran asli Sumut.

“Saya gak tau ibu Camel ini artis. Saya kira dia orang biasa-biasa saja dari Jakarta sana. Kalau ditanya harapan saya soal ibu Camel, saya doakan semoga ibu Camel bisa terpilih nantinya. Apalagi dia itukan asli orang Medan,” papar Yani.

Dalam kegiatan itu, Camel pun diminta untuk menyumbangkan sedikit suaranya dengan menyanyikan lagu. Dan ketika Camel bernyanyi, suasana yang tadinya kaku mendadak meriah dan para hadirin yang datang pun turut berjoget dan bernyanyi bersama dengan Camel di malam itu. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: