Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Demi Inter Milan, Rakitic Dikabarkan Tolak MU & Arsenal
Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Demi Inter Milan, Rakitic Dikabarkan Tolak MU & Arsenal

Starberita – Jakarta, Gelandang Barcelonam, Ivan Rakitic terus diisukan segera meninggalkan raksasa Catalan tersebut. Rakitic harus pergi demi mendapatkan kesempatan bermain, hal ini menyusul keputusan Barcelona membeli Frenkie De Jong yang akan bergabung dengan tim mulai musim depan.

Rakitic kini menjalani musim kelimanya bersama Barca. Dia menjelma menjadi salah satu pemain penting di lini tengah yang mengisi kepergian Xavi. Meski permainannya tak sebaik Xavi, Rakitic tetaplah penting dalam keberhasilan Barca meraih tofi dalam beberapa tahun terakhir.

Sayangnya, hubungan Rakitic dengan Barcelona tampaknya harus berakhir lebih cepat. Barca terlihat ingin membangun skuat kembali dengan mendatangkan pemain-pemain muda.

Barca sudah membeli Arthur musim ini, dan De Jong musim depan.

Memilih Inter

Rakitic kabarnya lebih memilih Inter Milan daripada Manchester United dan Arsenal. Tiga klub itu memang dikabarkan paling gencar mengejar jasa Rakitic, tetapi sang pemain lebih condong ke Inter.

Transfer ini mungkin akan jadi transfer terakhir dalam karier Rakitic yang sudah berusia 30 tahun. Oleh sebab itu, dia hanya mau mengambil keputusan sebaik mungkin dengan lebih hati-hati.

Kabarnya, Inter siap menawarkan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim sampai 2022. Saat ini, Rakitic mendapatkan 5,5 juta euro per musim di Barcelona, dan kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: