Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Salah Minta Liverpool Tetap Tenang dalam Perebutan Gelar

Starberita – Jakarta, Liverpool saat ini masih berada dalam posisi atas perebutan gelar juara Premier League musim ini. Mohamed Salah meminta The Reds untuk tetap tenang agar bisa kembali merebut puncak klasemen dari Manchester City.

Saat ini, Man City berada di puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga. Sedangkan Liverpool berada di bawahnya dengan torehan poin sama, namun kalah selisih gol dari The Citizens dab juga baru bermain 26 kali.

Situasi tersebut tak lepas dari menurunnya performa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut di awal tahun ini. Tekanan The Reds pun kini kian bertambah, sebab mereka pernah dua kali gagal jadi juara dalam kondisi yang hampir mirip sekarang.

Namun, Salah menegaskan bila para pemain Liverpool tak ada yang merasakan tekanan berlebih. Winger andalan Liverpool asal Mesir ini hanya ingin timnya kembali meraih poin sempurna dan bisa memuncaki klasemen lagi.

“Ini adalah tekanan karena Anda ingin menjuarai Premier League. Tapi saat ini tekanan ada karena Anda semakin dekat dengan akhir musim, tekanan lebih besar. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah laga berikutnya, tiga poin, seperti halnya pertandingan pertama musim ini. Kini Anda sudah berada di posisi puncak atau kedua dan Anda punya satu laga lebih sedikit. Anda hanya harus tetap tenang dan bermain sepakbola,” sambung eks pemain AS Roma dan Fiorentina ini.

Namun bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk bisa kembali ke puncak klasemen. Sebab, mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: