Search
Jumat 10 Juli 2020
  • :
  • :

Meski Jauh, Camel Tetap Semangat Hadiri Undangan Pernikahan

Starberita – Medan, Mendapat undangan pernikahan dari masyarakat biasa, lantas tak membuat Camellia Panduwinata Lubis takut ataupun sungkan untuk menghadiri undangan tersebut.

Meskipun jarak yang harus ditempuh Caleg DPR RI dari partai Golkar itu terbilang cukup jauh, yakni Medan – Lubuk Pakam, namun Camel tetap semangat untuk menghadiri pesta pernikahan Hairunisa Cahyani dengan Jodi Roriyan Akbar di Lubuk Pakam, Jumat (22/2/2019).

Sesampainya dilokasi, kehadiran Camel dan rombongan langsung disambut oleh pihak keluarga mempelai wanita tak lain adalah teman dari ayahnya Camel.

“Selamat datang kami ucapkan kepada mbak Camellia Lubis yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif untuk DPR RI dari partai Golkar,” ucap MC acara menyambut kedatangan Camel.

Tanpa menunggu lama, Camel pun langsung menemui kedua pasangan berbahagia dan mengajak mereka untuk berfoto bersama.

“Selamat bahagia untuk Ucha dan Ryan, semoga langgeng sampai anak cucu dan cepat dapat momongan,” sebut Camel mendoakan pasangan pengantin itu seraya mengajak pasangan pengantin baru itu berfoto bersamanya.

Usai berfoto, Camel yang coba duduk sejenak untuk mengistirahatkan diri sehabis perjalanan dari Medan – Pakam, langsung diminta MC untuk dapat menyumbangkan suaranya. Mendapat tawaran bernyanyi, Camel pun langsung menuju ke pentas.

Di sela-sela lagu dibawanya, Camel pun mencoba menghidupkan suasana acara pernikahan pada siang yang panas itu dengan membuat Games lomba joged.

Dimana lomba dilakukan seiring dengan Camel menyanyikan lagu-lagu dangdut yang tak asing lagi ditelinga. Seperti lagu Goyang Dumang, Biring Manggis, dan lagu Lagi Syantik.

Sementara itu, pasangan pengantin Ucha dan Ryan yang tak menyangka atas kehadiran Camel merasa terkejut. Keduanya pun mengucapkan terimakasih kepada Camel yang rela datang jauh-jauh dari Medan hanya untuk menghadiri pesta pernikahan mereka.

“Gak nyangka aja Kak Camel bener-bener datang. Jujur kami terkejut saat MC tadi mengucapkan selamat datang dan menyebutkan nama Kak Camel,” sebut Ucha.

Uchq dan Ryan yang juga mengetahui bahwa Camel saat ini tengah berjuang untuk bisa lolos ke Senayan pun mendoakan agar Camel bisa benar-benar lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

“Kami doakan semoga Kak Camel bisa menjadi anggota DPR RI selanjutnya. Dan kami harap jika Kak Camel benar-benar lolos nanti, jangan pernah lupa sama kami masyarakat biasa ini,” harap Ryan. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: