Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tak Ada Jaminan Pochettino Bisa Lebih Sukses dari Solskjaer di MU
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Tak Ada Jaminan Pochettino Bisa Lebih Sukses dari Solskjaer di MU

Starberita – Jakarta, Mantan kiper Premier League Shaka Hislop menganggap Ole Gunnar Solskjaer lebih layak untuk menjadi manajer permanen Manchester United ketimbang bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Setan Merah menjalani awal musim yang buruk bersama Jose Mourinho. Namun, keadaan sudah berubah secara signifikan setelah Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford.

Dari 13 laga di bawah asuhan Solskjaer, United meraih 11 kemenangan, hanya menelan satu kali kekalahan dan sekali imbang. Kini United sudah masuk dalam persaingan memperebutkan tempat di posisi empat besar.

Yang terbaru, Solskjaer berhasil mengantarkan United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea pada babak kelima FA Cup. Dengan demikian, The Red Devils berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final.

Pilih Solskjaer

Setelah melihat performa impresif United di bawah asuhan Solskjaer, Hislop mengklaim bahwa dia akan menunjuk Solskjaer sebagai manajer permanen ketimbang Pochettino meski manajer Spurs itu lebih difavoritkan.

Ya [saya akan memberikan pekerjaan Manchester United ke Solskjaer secara permanen], tanpa ragu. Saya pikir dia sudah melakukan lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa dia pantas menjadi manajer jangka panjang. Saya memilih Solskjaer [bahkan jika Pochettino tersedia],” kata Hislop. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: