Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Ingin Mengabdi Ke Rakyat, Camel Siap Tinggalkan Dunia Dangdut

Starberita – Medan, Penyanyi dangdut, Camellia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir rela meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dangdut bilamana dirinya lolos menjadi anggota DPR RI.

Hal tersebut dilakukannya karena dirinya ingin lebih fokus untuk mengurus segala sesuatunya di Senayan untuk kepentingan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Sumut.

“Munafik sekali, kalau gak aku tidak tinggalkan itu (menyanyi dangdut). Karena tanpa kita meninggalkan itupun, pastinya akan tertinggal sendiri kedepannya,” ungkap Camel kepada wartawan saat menyambangi Warkop Jurnalis Medan, Rabu (20/2/2019) siang.

Sebagaimana diketahui, Camellia Panduwita Lubis saat ini maju sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPR RI. Adapun motivasinya masuk ke dunia politik, karena baginya politik bukanlah dunia baru lagi baginya. Bahkan, ia pun turut mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-temannya untuk maju ke panggung perpolitikan Indonesia.

“Terjun ke dunia politik ini karena aku diterima. Dan alhamdulillah, Allah juga membukakan ke saya.‎ Makanya, sekarang ini aku harus benar-benar memikiri rakyat,” katanya.

Kendati demikian, Camel pun mengaku bahwa profesinya sebagai penyanyi, akan dijadikannya sebagai hobi. Hal tersebut dilakukannya, karena disaat ini dirinya tengah disibukan oleh blusukan-blusukan dan bertatap muka langsung dengan masyarakat guna mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

“Hidup dunia politik ini, keras. Makanya, nyanyi itu bagiku pribadi bukan sekedar ajang mencari uang seperti dulu lagi. Tapi aku akan menghibur diriku sendiri dengan menyanyi, terlebih lagi aku pun pandai membuat lagu,” tuturnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: