Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Valverde Perpanjang Kontrak di Barcelona

Starberita – Jakarta, Ernesto Valverde setuju untuk memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barcelona untuk satu musim kedepan. Kontrak Valverde sendiri habis pada Juni 2019.

Dilaporkan, pelatih berusia 55 tahun ini menggantikan posisi Luis Enrique pada tahun 2017. Musim 2018/2019, Valverde membawa Barcelona kembali ke jalur juara dan berpeluang meraih treble winners.

Barcelona memimpin klasemen LaLiga dengan keunggulan enam poin dari Real Madrid, bermain di semifinal Copa Del Rey dan babak 16 besar Liga Champions. Di semifinal Copa Del Rey, Barcelona menghadapi Real Madrid.

Leg pertama semifinal tersebut berakhir tanpa pemenang (1-1). Kemudian di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Prestasi pria asal Spanyol ini di Camp Nou tidak bisa dianggap remeh. Di musim perdananya bersama Barcelona, Valverde menyumbangkan gelar LaLiga dan Copa Del Rey.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin jika Valverde tidak akan hijrah pada akhir musim nanti. Bahkan, Bartomeu tidak mempermasalkan hasil yang dicapai oleh Barcelona akhir musim nanti. Bartomeu hanya ingin Valverde tetap berada di Camp Nou. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: