Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Intip Peluang Dapatkan Ivan Rakitic
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

MU Intip Peluang Dapatkan Ivan Rakitic

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Ivan Rakitic. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan kembali menawar sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Rakitic sendiri dalam dua tahun terakhir kerap dihubungkan dengan Manchester United. Sang gelandang dinilai memiliki kualitas yang bisa meningkatkan performa lini tengah Setan Merah, sehingga raksasa Inggris itu beberapa kali mencoba untuk menawarnya.

Namun sejumlah tawaran Manchester United itu selalu ditolak oleh sang pemain. Mantan pemain Sevilla itu kerap menyebut bahwa ia merasa nyaman di Barcelona dan ia ingin bertahan selama mungkin di sana.

Namun dilaporkan, peluang Manchester United sendiri akan kembali terbuka di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya Rakitic disebut bisa didapatkan di bursa transfer mendatang.

Kemungkinan Dilepas

Laporan tersebut mengklaim bahwa United berpeluang besar untuk mendapatkan Rakitic karena Barcelona tengah membutuhkan uang.

Seperti yang sudah diketahui, dalam dua musim terakhir, Barcelona sudah belanja jor-joran. Mereka menghabiskan lebih dari 222 juta Euro yang mereka dapatkan dengan menjual Neymar ke PSG.

Alhasil neraca keuangan mereka saat ini bergerak ke arah negatif, dan untuk menghindari sanksi dari FFP maka mereka akan menjual sejumlah pemain yang sudah cukup berumur namun masih bisa dijual mahal seperti Rakitic.

Sudah Ada Pengganti

Barcelona sendiri kabarnya memutuskan untuk melego Rakitic karena mereka sudah memiliki penggantinya pada diri Frenkie De Jong.

Pada bulan Januari kemarin, Barca berhasil mengamankan talenta muda Ajax Amsterdam tersebut. Mereka menebusnya dengan mahar 75 juta Euro.

Kedatangan De Jong ini dipastikan akan mengurangi jatah bermain Rakitic karena karakter permainan keduanya yang mirip sehingga Rakitic kemungkinan akan dipersilahkan pergi untuk mencari klub baru.

Kontrak Panjang

Rakitic masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: