Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Seriusi Perburuan Matthijs De Ligt
Search
Rabu 22 Januari 2020
  • :
  • :

Man City Seriusi Perburuan Matthijs De Ligt

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester City dikabarkan akan mencoba menambah kekuatan lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Mereka akan mencoba mendatangkan Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun lalu, De Ligt menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Bek berusia 19 tahun itu sudah menjadi sosok yang kokoh di jantung pertahanan Ajax Amsterdam sehingga banyak klub yang mulai meliriknya.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan ingin mencoba mendatangkannya dalam dua bursa transfer terakhir. Namun tidak ada yang mampu meyakinkan sang pemain untuk pindah dari Belanda.

Namun dilaporkan, situasi ini kemungkinan besar akan berubah di musim panas nanti. Pasalnya Manchester City dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium.

Regenerasi Tim

Menurut laporan itu, Manchester City ingin mendatangkan De Ligt sebagai upaya untuk meremajakan tim mereka saat ini.

Saat ini City memiliki dua bek tengah yang berusia di atas 30 tahun. Mereka adalah Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany yang saat ini mulai mengalami penurunan performa.

City sendiri mulai bergerak untuk mencari pengganti kedua bek tangguh ini dan mereka menilai De Jong akan menjadi opsi yang bagus untuk pengganti jangka panjang keduanya.

Bayar Mahal

Menurut laporan yang beredar di Eropa, banyak klub gagal mendatangkan De Jong karena harganya yang mahal.

Ajax sendiri memagari salah satu aset berharga mereka dengan harga jual yang mahal. Mereka mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang bek.

City kabarnya tidak gentar dengan tuntutan Ajax tersebut sehingga mereka akan menebus sang bek dengan harga mahal di musim panas nanti.

Performa Apik

De Ligt sendiri musim ini sudah 35 kali tampil di lini pertahanan Ajax di mana ia mengantongi 3 gol dan 2 assist bagi raksasa Belanda tersebut. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: