Search
Minggu 21 April 2019
  • :
  • :

Survey Ombudsman, Tebing Tinggi Raih Predikat Zona Merah Pelayanan Publik

Starberita – Tebing Tinggi, Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi, optimis membenahi pelayanan publik di kota yang dipimpinnya, kendati mendapatkan predikat zona merah berdasarkan hasil survey kepatuhan yang dilakukan Ombudsman Sumut.

“Saya ini petarung, fighter. Kalau bertarung, biasanya saya tidak pernah kalah. Tapi kali ini saya akui, saya kalah dari Ombudsman. Skor 0-1 untuk kemenangan Ombudsman,” tegas Umar Zunaidi di hadapan pimpinan OPD usai menerima hasil survei kepatuhan dari Ombudsman Sumut,  Selasa (12/2/2019).

Umar berterima kasih kepada Ombudsman atas hasil survey tersebut. Umar berjanji akan menata pelayanan publik di Tebingtinggi sebaik mungkin kedepannya.

“Paling tidak, hasil survei dan kedatangan Tim Ombudsman ini telah menyambuk saya sebagai kepala daerah untuk memperbaiki layanan. Saya beri waktu satu minggu kepada semua pimpinan OPD yang ada untuk memperbaiki layanan sesuai yang dijelaskan Pak Abyadi,” tegas Umar.

Sementara Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar, mengucapkan terima kasih untuk komitmen dan kerjasama dari pihak Pemko Tebing Tinggi. “Untuk survey kepatuhan berikutnya, Pemko Tebing Tinggi bisa meraih predikat zona hijau,” harap Abyadi. (sbc-05)

 




Tinggalkan Balasan

error: