Search
Minggu 17 Februari 2019
  • :
  • :

Solskjaer Hampir Pasti Jadi Manajer Tetap MU

Starberita – Jakarta, Manajemen Manchester United sudah memutuskan pilihan terkait siapa manajer yang akan menangani tim di musim depan. Adalah sang manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer, yang akan diberikan pekerjaan secara permanen.

Dilaporkan, manajemen puas dengan kinerja Solskjaer selama ‘magang’ di MU. Mereka menilai Solskjaer memang pantas menangani Setan Merah.

Keyakinan manajemen MU bisa diperkuat di babak 16 besar Liga Champions. Andai Solskjaer bisa mengantarkan MU menyingkirkan Paris Saint-Germain, maka manajemen tak akan berpikir ulang mengontrak The Baby Face Assassin secara permanen.

Hanya saja, manajemen MU tak mau mengumumkan dengan cepat status Solskjaer sebagai arsitek permanen. Sebab, banyak aspek yang harus diselesaikan sebelum mengumumkan Solskjaer sebagai manajer tetap.

Kabar ini sekaligus menjadi babak akhir drama Mauricio Pochettino dengan MU. Sebelumnya, Pochettino memang dikaitkan dengan MU. Tapi, karena sulit membajaknya dari Tottenham Hotspur, MU mulai melirik alternatif lain, termasuk Solskjaer. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: