Search
Kamis 18 April 2019
  • :
  • :

Dihabisi Man City, Sarri Tak Cemaskan Masa Depannya

Starberita – Jakarta, Chelsea harus menerima kenyataan dipermalukan Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019). The Blues dihabisi oleh Man City dengan skor telak, 0-6.

Tuan rumah berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat. Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19.

Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat Man City unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, Man City berhasil menambah dua gol lagi melalui Aguero dan Sterling.

Man City memang benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dan Chelsea tak mampu mendapatkan peluang berarti. Dengan kekalahan ini, Maurizio Sarri mengaku tak cemas akan masa depannya di Chelsea.

“Saya tidak memikirkan posisi saya (sebagai pelatih). Saya lebih mencemaskan cara Chelsea bermain,” kata Sarri.

Kekalahan ini membuat ManCity kembali memuncaki klasemen Premier League. Sedangkan Chelsea turun ke posisi keenam dengan 50 poin, atau tertinggal satu poin dari peringkat empat yang diduduki Manchester United.

Sarri menerima kekalahan telak ini dan menilai Man City bermain dengan sangat baik. Sedangkan, Chelsea dinilainya terlalu banyak lakukan kesalahan.

“Man City tim yang hebat. Kami membuat kesalahan dan itu terjadi pada waktu yang tidak tepat,” ujar eks pelatih Napoli ini. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: