Search
Minggu 17 Februari 2019
  • :
  • :

Demi Inter Milan, Ivan Rakitic Tolak MU & Chelsea

Starberita – Jakarta, Gelandang Barcleona, Ivan Rakitic nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Pemain Timnas Kroasia itu dikabarkan sudah mantap memilih bergabung dengan Inter milan di akhir musim nanti.

Gelandang 30 tahun ini memang tengah dirumorkan tidak bahagia di Barcelona. Pasalnya manajemen Barcelona menolak permintaannya untuk memperbaharui kontrak bersama Las Azulgrana.

Situasi kontrak Rakitic itu kabarnya membuat sejumlah klub top Eropa mulai siaga. Nama-nama seperti Manchester UnitedChelsea dan Inter Milan disebut tertarik merekrut eks Sevilla tersebut.

Namun dilaporkan, Rakitic sudah menentukan kemana ia akan pergi. Sang gelandang kabarnya tertarik untuk membela Inter Milan di musim panas nanti.

Cari Tantangan Baru

Salah satu alasan mengapa Rakitic ingin bergabung dengan Inter Milan karena ia ingin mencari tantangan baru.

Rakitic yang saat ini berusia 30 tahun menghabiskan karirnya untuk bermain di Swiss, Jerman dan Spanyol. Ia sama sekali belum pernah menjajal karir di Italia.

Rakitic kabarnya merupakan salah satu pengagum Serie A, sehingga ia ingin menjajal bermain di Liga elit itu sebelum ia pensiun.

Dapat Peran Sentral

Menurut laporan tersebut, Rakitic tertarik membela Inter karena pihak La Beneamata menawarkan posisi yang sentral bagi sang gelandang.

Inter memang sudah cukup lama berburu seorang playmaker seperti Rakitic. Alhasil belanja gelandang baru merupakan salah satu prioritas bagi Nerrazurri di musim panas nanti.

Rakitic sendiri kabarnya tertarik dengan penawaran Inter Milan itu, karena ia merasa tidak banyak klub yang bersedia menjadikannya pemain inti di usianya yang tidak muda lagi. Alhasil ia siap untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Performa Apik

Rakitic musim ini tercatat membuat 4 gol dan 6 assist dari 33 penampilan bersama tim asal Catalunya tersebut. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: