Search
Kamis 18 April 2019
  • :
  • :

Beda Kompetisi, Persaingan Ronaldo & Messi Terus Berlanjut

Starberita – Jakarta, Persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih terus berlanjut. Meski keduanya kini tidak lagi bermain di liga yang sama.

Pada musim panas lalu, Ronaldo memutuskan untuk hijrah ke Serie A Italia bermain untuk Juventus. Sedangkan, Messi masih setia bersama Barcelona di La Liga.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah bergabung dengan Madrid pada 2009-2018. Hampir sembilan tahun kedua pemain dengan status bintang ini terus bersaing.

Kini meski berbeda kompetisi, namun persaingan mereka masih berlanjut. Apalagi kalau bukan soal urusan mencetak gol.

Sumbangan satu gol Ronaldo saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0, Senin (11/2/2019) dini hari WIB membuat pemain internasional Portugal ini mendekati Messi urusan mencetak gol. Kedua pemain ini bersaing ketat untuk meraaih sepatu emas Eropa.

Dilaporkan, Messi kini sudah mengumpulkan 21 gol bagi Barcelona di La Liga. Sedangkan Ronaldo sudah mencetak 18 gol di Serie A Italia.

Gol Ronaldo ke gawang Sassuolo juga menandakan jika ia sudah mencetak 20 gol bagi Juventus di semua kompetisi. Pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak setidaknya 20 gol dalam 13 musim secara beruntun (Manchester United tiga musim, sembilan musim bersama Real Madrid dan semusim bersama Juventus). (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: