Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Manajer Arsenal Akui Sulit Tembus Empat Besar
Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Manajer Arsenal Akui Sulit Tembus Empat Besar

Starberita – Jakarta, Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui jika The Gunners kesulitan untuk menembus empat besar di Premier League. Emery mengatakan, Chelsea dan Manchester United adalah tim yang favorit untuk finis di empat besar.

Tiga tim saat ini tengah berebut posisi keempat di klasemen Premier League untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Chelsea (50 poin) di posisi empat, Manchester United (48 poin) di peringkat lima, dan Arsenal (47) di tempat keenam, adalah tim yang memperebutkan posisi empat besar.

“Untuk saat ini iya, karena kita berada di urutan keenam. Saya sebenarnya percaya dengan kapasitas kami, namun kenyataan kami seperti itu,” kata Emery

Dalam pertandingan terakhir melawan Manchester City, Arsenal kalah 3-1. Arsenal musim ini memang sedikit kesulitan ketika bertemu tim papan atas Premier League. Di awal musim, Liverpool mengalahkan Arsenal 5-1.

“Yang pertama yang harus saya katakan adalah, tim mereka saat ini lebih baik dari kami,” ucap Emery.

“Yang kami butuhkan saat ini adalah tetap tenang. Selain itu kami juga harus menuntut diri kami untuk bisa bermain konsisten,” jelas Emery.

Emery menyebutkan, Arsenal harus berpikir bagaimana bisa mengakhiri musim dengan berada di posisi empat besar. Namun, Emery menambahkan, hal itu tidak mudah.

“Kami tertinggal tiga angka dari Chelsea, kemudian satu angka dari MU. Namun yang harus diketahui mereka adalah tim besar,” kata mantan pelatih Paris Saint-Germain ini. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: