Search
Minggu 21 April 2019
  • :
  • :

Laris di Pasaran, Milan Segera Pagari Suso dengan Kontrak Baru

Starberita – Jakarta, Klub Serie A, AC Milan tidak akan membiarkan Suso pergi dari San Siro. Pihak Rossonerri dikabarkan tengah mengupayakan sang winger menambah masa baktinya di Milan.

Dalam dua musim terakhir, Suso bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Milan. Ia selalu menjadi sosok yang diandalkan Gennaro Gattuso di lini serang Il Diavolo Rosso.

Berkat performa apiknya itu, mantan pemain Liverpool ini mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Ada nama Real MadridChelsea dan mantan timnya Liverpool yang rumornya ingin merekrut pemain Timnas Spanyol itu di musim panas nanti.

Namun menurut laporan, pihak Gattuso akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain. Mereka kabarnya akan memperbaharui kontrak Suso dalam, waktu dekat ini.

Langkah Antisipasi

Suso sendiri sejatinya masih terikat kontrak di MIlan hingga tahun 2022. Namun Milan merasa posisi mereka untuk mempertahankan sang winger tidak kuat.

Hal ini dikarenakan Suso saat ini memiliki klausul rilis yang sangat murah. Sang winger bisa pindah ke klub manapun yang berani membayar sekitar 38 juta Euro saja.

Alhasil Milan ingin memperbaharui kontrak Suso agar mereka punya landasan yang kuat untuk memagari sang pemain dari buruan klub-klub papan atas Eropa.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Suso akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun, sehingga ia akan bertahan di San Siro hingga tahun 2024 mendatang.

Sebagai kompensasi dari perpanjangan kontrak itu, gaji Suso dikabarkan akan naik sebesar 33% yang semula berada di angka 3 juta Euro per musim menjadi 4 juta Euro per musim.

Tidak hanya itu, Milan berencana menghapus klausul rilis Suso. Jika usulan mereka ini tidak disetujui pihak sang pemain, mereka akan menaikkan nilai klausul Suso menjadi 60 juta Euro dan klausul itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Performa Apik

Suso musim ini tercatat membuat 6 gol dan 8 assist bagi Rossonerri di semua kompetisi. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: