Search
Kamis 18 April 2019
  • :
  • :

Ditolak Inter, Mourinho Mungkin Tangani 3 Klub Ini

Starberita – Milan, Dalam beberapa hari terakhir, Jose Mourinho diisukan akan kembali menangani Inter Milan. Mou –sapaan akrab Mourinho– diisukan akan menggantikan posisi Luciano Spalletti yang gagal mengangkat prestasi Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Corriere dello Sport memastikan Mourinho takkan menangani Inter. Andai Spalletti dipecat, manajemen Inter disinyalir lebih tertarik menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Meski begitu, bukan berarti Mourinho tidak laku di pasaran. Masih diberitakan Corriere dello Sport, ada tiga klub yang berpeluang menjadi pelabuhan Mourinho selanjutnya. Ketiga klub yang dimaksud ialah Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baik Madrid, Bayern dan PSG saat ini sebenarnya memiliki pelatih-pelatih jempolan. Madrid ditangani Santiago Solari, Les Parisiens –julukan PSG– dibesut Thomas Tuchel dan Bayern diarsiteki Niko Kovac.

Akan tetapi, ketiga pelatih di atas akan terpental dari jabatannya jika gagal merealisasikan target yang diemban manajemen. Manajemen ketiga klub di atas menargetkan mereka dapat membawa sang klub menjadi kampiun Liga Champions.

Andai tidak menjadi yang terbaik di Liga Champions, setidaknya mereka wajib membawa sang klub keluar sebagai kampiun liga domestik. Saat ini, hanya Tuchel yang bisa dibilang aman, mengingat PSG begitu superior di Liga Prancis.

Sementara untuk Kovac dan Solari, mereka dalam posisi terjepit. Hingga pekan 20 Liga Jerman, Bayern tertahan di posisi tiga dengan koleksi 42 angka, terpaut tujuh poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen. Madrid? Mereka juga duduk di tempat ketiga dengan raihan 42 angka, tertinggal delpan poin dari Barcelona di posisi teratas. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: